Cara Menghindari Limit Pada Akun PayPal Anda

Mungkin ada diantara pembaca Indobay-Web yang pernah terkena limit di PayPal ?
Rata-rata pengguna PayPal pasti akan merasakan yang namanya terkena limit apalagi akun yang belum diverifikasi. Sebagai suatu sistem payment, PayPal cukup ketat dalam urusan akun dan juga uang yang ada di dalamnya. Daftar PayPal memerlukan data sesuai KTP kamu, karena salah satu syarat solusi melepaskan akun dari limit yaitu dengan mengirimkan scan KTP sesuai data di akun PayPal kamu. Berikut cara mencegah akun PayPal dari Limit.
  • Cukup Login 1 kali per hari
    Untuk para pengguna pemula PayPal atau yang biasanya sedang menunggu dana yang ditransfer, pastinya sering mengecek PayPal untuk memastikannya. Hal ini justru akan membuat kamu terkena limit langsung dari PayPal karena login terus menerus sehingga usahakan dalam sehari login hanya 1 kali saja.
  • Tahan untuk mengeluarkan uang jika baru saja dapat masukan
    Banyak orang yang baru menerima uang di akunnya langsung dibelanjakan hal lain, sehingga membuat PayPal merasa curiga dan membuat akun kamu terkena limit. Sebaiknya kamu tahan sekitar satu atau dua hari sebelum membelanjakan uang yang baru kamu dapat sehingga tidak terkena limit.
  • Menerima beberapa transfer dalam waktu yang berdekatan
    Jika kamu menerima transfer uang atau bayaran dari beberapa orang hampir dalam waktu berdekatan juga akan menjadi masalah dan bisa-bisa membuat akun kamu dikenai limit. Usahakan bayaran tersebut memiliki jeda yang cukup lama dalam hitungan jam, tidak dalam hitungan menit.
  • Menguras uang di akun
    Pernahkah mendengar nasihat kalau tidak baik uang langsung dihabiskan, sebaiknya sisakan sedikit? Hal tersebut juga dipakai di PayPal, jika uang dalam akun kamu langsung dihabiskan hingga tidak tersisa maka akan membuat pihak PayPal curiga dan memberikan limit. Sebaiknya sisakan sekitar 5-10% dari uang yang ada di akun PayPal kamu.
  • Menerima uang yang nominalnya besar
    Jika memang tidak terlalu terpaksa maka jumlah besar tersebut bisa kamu pecah dalam beberapa kali pembayaran dan tentunya dengan jangka waktu yang tidak berdekatan. Untuk amannya mungkin kamu bisa menerima sekitar $100-$300 sekali transfer.
  • Sering-sering berkunjung ke Policy Updates
    Dengan sering mengunjungi ke Policy Update maka akan mendapat poin yang dapat memperkecil kemungkinan kamu terkena limit dari PayPal.
  • Jangan Mengunjungi eBay tanpa keperluan
    Salah satu yang paling sering dituju dari pengguna PayPal adalah eBay, tetapi tahukah kamu kalau sering atau menaruh link ebay akan memperbesar peluang kamu terkena limit? Hal ini mungkin aneh tetapii itu yang memang terjadi.
  • Jangan login di komputer lain jika tidak darurat
    Hal ini tentu saja akan membuat kamu langsung terkena limit, karena disinyalir akun kamu sedang dibuka di dua tempat dalam waktu berdekatan atau bahkan bersamaan.

    Demikian Kira-Kira cara menghindari Akun Paypal terkena Limit.
    Semoga Bermanfaat bagi kita semua

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghindari Limit Pada Akun PayPal Anda"

Posting Komentar

Silakan Komentar dan Saran Yang Sopan